HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Selasa, 29 Desember 2015

apakah yang menyenangkan dari jatuh cinta?


untuk seseorang yang pernah dekat denganku, namun meninggalkan aku dengan sejuta harapan. Aku barangkali hanyalah sehelai daun di antara rimbunnya hidup yang kau punya. Kau punya ranting dan dahan, serta batang yang kuat. Sementara aku semakin hari semakin menguning. Pelan-pelan mulai digoyah oleh angin. Kau bisa dengan mudah melepasku. Namun, jatuh dan berterbangan tanpa arah bukanlah hal yang menyenangkan. Aku melayang-layang tanpa tujuan. Jatuh ke tanah. Lalu dipaksa menyerah.  Dipaksa iklas akan hal-hal yang tak ingin kulepas.  Aku ingin bertanya. Pada bagian ini apakah yang menyenangkan dari jatuh cinta?
Kadang aku ingin tertawa sekencang-kencangnya. Menatap matamu dan meyakini kau sedang bercanda. Aku benar-benar tidak percaya. Bagaimana mungkin kau yang menabur janji, kini kau cabut sendiri. Kau seperti orang yang tidak mengenalku. Kau biarkan aku tertinggal dengan perasaan yang kau tanggalkan.
Katakan kepada dirimu sendiri Aku tak pernah benar-benar mengikhlaskanmu atas nama langit dan bumi. Atas segala rasa sakit dan benci. Sampaikan pada jantungmu. Tak ada sedikit pun bahagia di sana. kau hanya punya ambisi yang pelan-pelan akan menghabisi. Agar kau tahu, kau adalah jantungku yang akan terlupakan. Hidupku yang diambil dengan cara yang tidak akan membuatmu merasakan manisnya rindu. Katakan kepada dirimu sendiri, setiap malam hanyalah sesak dan perasaan tidak bahagia yang menghampirimu Kepalamu akan dipenuhi pertanyaan yang akan membawamu pelan-pelan menjauhi hidupmu.

1 komentar: