HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Selasa, 29 Desember 2015

dunia fana yang sepi

siapapun yang membaca ini, aku masih yohana yang sama. justru dunialah yang berubah yang telah meninggalkanku. belakangan ini aku sering merenung dan melihat kembali ke belakang, ternyata benar benar banyak perubahan yang aku sendiri tidak menyadarinya. dunia ini kejam, benar benar kejam. aku menghabiskan waktu bemalam malam didepan sebuah laptop, hanya untuk melampiaskan nafsu tanganku untuk tetap terus mengetik. berkali kali aku mencoba membantah, aku harus berhenti mengetik. karena ini hanya menambah detik detik kesepianku. tapi nafsu tetaplah nafsu, menjelma bersama mimpi dan melintas terus dalam ingatanku. Aku tak pernah tahu berapa sanggup aku bertahan sendirian. Yang aku yakini didalam kesendirian ini, terdapat kenikmatan yang orang orang lain tidak dapatkan. 

beberapa hari yang lalu aku kehilangan moment, dimana aku merasa kalau aku benar benar berbeda dari orang normal lainnya. aku sanggup berdiam diri dikamar terusan, hanya dengar musik ditambah laptop dan suguhan teh, sementara orang orang sudah berlalu lalang mempersiapkan hari besar tahun baru. aku tidak tahu kenapa, yang jelas aku merasa dunia ini fana, benar benar fana. dunia ini palsu, penuh kejutan dan misterius. entahlahhhhh,,,, kesendirian ini mengajarkanku untuk tetap kuat, berdiri di bahu sendiri. tanpa harus lemah. kesepian yang datang menyergap punya alasan. dan kupastikan aku tidak mau tau alasannnya, karena aku bahagia(belajar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar