HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Kamis, 19 Mei 2016

Aroma tubuhmu tak menghilang dari fikiranku



Pagi masih setia mendatangkan mataharinya, awan juga masih setia menunggu matahari lelah agar awan itu bisa bekerja dengan baik dengan menghilangkan kemarau dan mendatangkan kesejukan. Aku kurang mengerti apa yang kurasakan ini lagi. Iya kurang ngerti....


Senyum itu, aku melihatnya lagii. Kali ini aku bukan hanya menikmati senyumnya, namun juga aku menikmati aroma tubuhnya. Dia menghempaskan serbahan tubuhnya ditengah angin siang hari. Matahari itu kini tak terasa panas lagi. Padahal itu suasana terik seterik teriknya. Bagi orang yang mengenal aku, mungkin aku salah satu wanita ter-aneh yang pernah ada. Dimana aku sangat dan sangat takut pada matahari, membuat aku sellau bersembunyi dibalik tubuh temanku yang sedang berjalan, agar matahari itu tidak menghampiriku. Aku sembunyi dibalik bayangan bayangan yang bisa menjauhkan aku dari rasa panasnya matahari.

Oke, kembali lagi kecerita awalnya. Sebenarnya aku sempat menjauh dari pria satu ini, jangan tanyakan sebabnya. Karena jika aku harus menceritakannya, mungkin aku butuh satu ember untuk menanmpung tangis air mataku ini. Dan itu membuat softlentku rusak.


Aku pernah menyukaimu, dan aku pernah belajar melupakanmu. Tapi sekarang aku gatau harus berkata apalagi. Ketika aku berjalan sendirian kau menghampiriku dan senyum mu telah membentuk duniaku yang baru. Aku tidak terlalu peduli apa kata orang tentangmu, yang aku tau kau selalu membuatku tenang. Walaupun terkadang sifatmu menyebalkan. Aku jauh dibawah umurmu, namun kuharap kau bisa memafkan sifat kekanak-kanakanku. Dan terlebih sabar menghadapi moodku yang tak beres ini(suka berubah)

Semoga tuhan bersedia memberi kata “iya” pada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar