HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Selasa, 09 Februari 2016

masihkah kita sahabat? ijinkan aku mulai egois sekarang, agar kalian mampus!

hallo sahabatkuu, masihkah aku sahabatmu? entah apa yang terbersit dalam fikiran kita masing-masing, sehingga membuat kita menjadi bukan diri kita sendiri yanbg kita kenal pada awal. sebenarnya banyak cara menuntaskan pertengkaran yang terjadi dalam persahabatan. namun masih saja, benih benih egois itu menyelimuti sifat kita masing masing.



aku menyesal...! menyesal pernah mempercayai seseorang, memceritakan seluruh keluh kesah cerita tak berbatasku pada seseorang. padahal aku menganggapnya sudah seperti saudara. demi tuhan kisah ini, lebih menyakitkan dari kisah cinta-cinta dunia cabe.

sekarang aku tau, bahwa tak satupun yang benar-benar dapat menjadi sahabatkuu. sebagian dari mereka datang sangat melekat, lalu pergi tanpa bekas. aku dikatakan hanya datang saat aku membutuhkannya, terlalu sesampah itukah? tuhan sabarkan hati ini...

dari kalimat itu, seolah olah aku ini sama sekali tak pernah berbuat apapun, hanya mengandalkan dirinya yang mengaku great. holy shit, ini menjijikkan.

aku berharap, semoga jawaban masih bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan kita yang hampir punah. ijinkan aku mulai egois sekarang, agar kalian mampus!
jika kau hanya memahamiku sebatas itu, kau benar benar tak pernah mengenalku. kesimpulannya kau tak lebih  baik dari aku, maaf dan terima kasih!

2 komentar: