HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Minggu, 09 November 2014

entah masih cinta atau tidak

31-10-2014

                aku enggak tau apa aku masih mencintaimu atau tidak. Kenyataannya aku biasa saja ketika melihat kau dengan yang lain, tolong jangan bilang kalau hubungan ini sudah kadaluarsa. Aku mencoba bersikap dewasa akhir akhir ini. Bahkan aku mengalahkan orang bisu. Entah apa yang sudah dikatakan sahabat sejatimu itu padamu, sampai sampai kau berubah begitu cepat. Atau memang aku yang salah? Jika aku salah katakana dimana salahnya? Bukankah tiap malam aku menangis itu bukti aku benar benar menyangimu? Lalu kau perlu bukti apalagi? Apa harus darahku ini tumpah didepan matamu? Cinta jenis apa iniiiiiiii?
                kau sellau mengatakan aku masih mempunyai rasa pada mantanku. Betapa bodohnya dirimu, apa kau tidak sadar kalau aku meninggalkan mereka semua hanya untukmu seorang? Pleaseee wake up!!! Tapi apa boleh buat sikapmu membuatku jenuh. Aku tidak pernah meminta seseorang hadir dihidupku untuk menggantikanmu. Tapi kenyataannya itu sudah terjadi. Aku gatau harus berterima kasih atau sedih. Yang pasti aku merasa nyaman dengannya. Kebodohannya seringkali emmbuatku ngakak. Dia temanmu sendiri. Namanya inisial “A” meskipun begitu. Ketika aku bersamanya, aku selalu berpikir tentangmu.
                aku mendengar kau dekat dengan mantanmu atau dengan siapapun aku merasa sakit. Tapi tisak sakit seperti dulu, karna kini ada dia disampingkuJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar