HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Minggu, 09 November 2014

putus pas anniv tuh giniii

25 oktober 2014

                Entah apa yang kurasakan, semua begitu pahit. Lagi lagi kau mengucapkan kata kata yang membuatku merasa tersayat sayat. Aku udah merasa begitu nyaman didekatmu, namun kini untuk kesekian kalinya kau meminta untuk mengakhirinya. Aku bingung harus memulai menceritakannya darimana. Bahkan judul ceritanya saja, aku tak mampu berfikir. Harus bagaimana aku menghadapi ini semua?
                harusnya ini menjadi hari yang paling menyenangkan buatku, karena hari ini tepatnya 5bulanan gubunganku denganmu. Kalau saja hari ini sekolah, aku pasti bisa melihatmu tertawa, senyum, bahkan ngambek ngak jelas. Tengikmu, gayamu, sokmu, rambutmu yang tak seberapa itu, membuatku rinduu setengah matiiiiiii. Kau tau? Aku guling guling sendiri dikamar karena sangkin rindunya tak bisa bebrbuat apa apa. Sudah 4 hari kita ngak jumpa. Tapi kenapa kau sesantai itu? Apa mungkin cintamu sudah kadaluarsa? Pleaseeee don”t
                aku masih ingat waktu kita retret kemarin, kau selalu jutek kalau aku dekat sama pria lain. Kau sellau nyari cara supaya yang ada didekat aku itu adalah kau. Kapan itu bisa terulang lagi? Aku kangennnnnnnnn. Kenapa kau berubah sekarang? Dulu waktu aku ngambek, kau selalu bujuk aku sampai kebangetan, tapi sekarang kau biasa aja. Bahkan kau minta udahanL kalau aja kau tau, aku sebenarnya gatega kalau Cuma ngeread bm darimu. Tapi apa boleh buat, itu caraku ngasitau, kalau aku lagi marah, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
                aku bukan menyerah, tapi mungkin lebih baik aku melepaskan. Biar ngak ada lagi hati yang tersakiti,. Kau bilang tak ada satupun yang bisa membendung rasa cintamu padaku, tapi kini lain. It’s so disappointed!:”)  setidaknya aku punya cerita putus di anniv, sakitt kaliiiiiiii. You make me hurt, broke, and will die. Thanks for alll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar