HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Minggu, 09 November 2014

herry

Aku bingung bagaimana lagi harus mengungkapkan perasaan hati ini. Kalau saja aku bisa melukiskannya, betapa aku ingin engkau ada disini menemaniku, melewati beban beban masalah dalam kehidupanku. aku punya segalanya, tapi titik kebahagiaan itu hanya formalitas saja, ditambah dengan seyum palsuku yang mampu menipu banyak orang kalau aku baik baik saja.
            saat ini aku benar benar rapuh hery. Kalau saja kau tau, betapa sakit memperjuangkanmu. Aku bertahan karena sampai sekarang, kaulah orang kedua yang mampu buat aku galau teramat galau setelah indar. Bukannya Gerry, agam, bobby ataupun putra ataupun siapalah itu.

Aku tau, aku berdosa bila membandingkanmu sama indar. Karena aku tau rasanya jika dibandingin, betapa sakit. Tapi aku berbohong kalau air mataku tiap malam itu hanya efek samping softlenku. aku percaya kita mempunyai perasaan yang sama. Hanya saja cara pengungkapanmu tidak benar. Aku juga percaya kalau kau adalah pria yang baik, hanya saja waktu yang belum tepat menunjukkannya. Aku percaya kau lebih dari apa yang orang katakana kepadaku heryy
L aku sabar herry, teramat sabar, bahkan rasa sabarku ini sudah layak diberi  apresiasi. Lalu dengan apalagi tuhan menguji kesabaranku hery? Tell me!!!
            ada dua hal yang membuat ku ingin cepat cepat masuk sekolah. Yang pertama dan paling utama adalah bertemu sama orang hotma, dan yang kedua adalah bertemu denganmu, sosok pria yang namanya selalu kutulis di status BM “herryjuliantopasaribu<3”  sosok pria yang selalu membuatku bertahan dalam hal appaun dengan atau tanpa alasan. Pedih hati mengajarkanku kesabaran yang seumur hidup baru kali ini kurasakan. Bukan aku tak pernah sabar, hanya saja inilah tingkat kesabaranku yang paling atas dari segala kelas atas.
            tapi ternyata sia sia. Kau sama sekali tak mengajakku berbicara, sekedar melihat saja tidak. Aku hanya bisa berpura pura ketawa lebar sama orang Martha aja, alku berpura pura merelakanmu, karena aku tau apapun ceritanya orang Martha pasti bilang “aduh nyoo, makanya kami bilang kau sama si putra aja, lihatlah kan, makan hati kau”


i dont care!!!! iloveyoymyheromyonlymyherry25({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar